Portal Akademik

Pastikan anda benar mengisikan email saat migrasi, jangan lupa periksa juga folder spam pada email anda.
Cobalah login ke Portal versi 2 dengan menggunakan NIM dan PASSWORD yang anda isikan saat mengisi form migrasi. Jika anda berhasil login, anda bisa mengganti alamat Email yang benar.
Pastikan alamat email anda aktif. Reset password portal versi 2 dapat dilakukan secara mandiri dengan mengakses Halaman Lupa Password. Isikan NIM anda kemudian klik Kirim Ulang Kata Sandi. Periksa email anda dan ikuti petunjuk pengubahan kata sandi atau password.
Bagi yang masih kesulitan proses migrasi ke portal versi 2, Biskom membuka layanan bantuan migrasi pada tanggal 25 Juli - 5 Agustus 2017 mulai jam 08:00 sd 14:00
Tersebar di semua kampus UAD
  1. Kampus 1: di Hall simeru
  2. Kampus 2: Hall kampus
  3. Kampus 3: Ruang Labkom MIPA Lantai 2 sebelah perpustakaan
  4. Kampus 5: Ruang BISKOM
Portal versi 2 merupakan kelanjutan pengembangan dari Portal sebelumnya. Untuk sementara, Baik Portal lama dan Portal V2 akan berjalan beriringan. Namun kedepan portal versi 2 akan digunakan sepenuhnya menggantikan portal versi sebelumnya.
Bisa, namun ada beberapa fitur baru yang tidak ada di portal versi sebelumnya. Disarankan untuk segera migrasi ke portal versi 2. Setelah proses migrasi semua user Portal, maka portal versi 2 akan sepenuhnya menggantikan portal versi sebelumnya.
Info Akademik